Cara Membuat Blog dengan Mudah

Cara membuat blog tidak sulit seperti yang anda bayangkan. Mungkin anda yang belum mengenal blog, dengan tulisan ini akan lebih mengerti apa itu blog dan bagaimana cara membuat blog dengan cepat tanpa mengurangi kualitas blog itu sendiri.

Cara membuat blog dari media internet

Di internet juga banyak sekali penyedia blog gratis. Anda bisa memilih sesuka hati, bahkan bisa memilih semuanya asal anda bisa mengelola. Tapi masalahnya bagaimana blog itu dibuat.

Pada sekarang ini untuk blog gratis lebih terpacu ke Blogspot karena memiliki fitur yang terbilang lebih sempurna dari yang lainnya. Dan juga memiliki kelebihan bisa digunakan sebagai peraup dollar jika tekun. Tapi kali ini coba anda perhatikan bagaimana cara membuat blog dengan mudah berikut ini.
Cara membuat blog dengan mudah dan cepat sederhana dengan panduan langkah lengkap di blogspot atau blogger

Cara membuat blog dengan langkah cepat

1. Gunakan akun email dari Google sebagai rekomendasi. Kalau anda belum memiliki email, ikuti cara membuat email dahulu.
2. Buka Blogspot.com atau bisa juga Blogger.com. Merujuk ke satu halaman yang sama.
3. Login dengan akun email Gmail anda maka anda akan dimintai konfirmasi untuk profil Blog anda.
4. Setelah masuk ke Dashboard, klik Blog Baru di bawah foto anda.
5. Tentukan judul dan alamat blog anda. Alamat blog ini fungsinya untuk mengetahui alamat blog anda nantinya, misal ekatabijak.blogspot.com.
6. Setelah alamat blog tersedia, pilih tema atau template sebagai tampilan penunjang blog anda (anda juga bisa menggantinya nanti).
7. Blog anda siap untuk digunakan.

Dengan poin-poin penting di atas, tentu saja anda tidak akan sulit untuk membuat blog dengan cepat. Mungkin sekitar 5 menit cukup untuk membuat satu blog. Temukan juga berbagai manfaat dari cara membuat blog ini untuk anda yang suka online.
Advertisement
ADSENSE
Related Posts
Sponsored Links
Ads 300px
Top Content Of The Week
Copyright © 2012-2099 eKataBijak™ - Mini Simpel Template by Kata Mutiara.
All rights reserved. Valid HTML5 by ardi33