Kata Kata Bijak Paling Semangat

Kata kata bijak memang suatu hal yang tidak mustahil jika diberikan untuk orang-orang yang sedang mengalami masalah akibat pertengkaran bisa dengan keluarga atau pasangan. Dengan kata kata bijak yang memberi semangat tentu saja kita akan merasa hal itu tidak perlu ada dalam pikiran kita sebagai makhluk yang berakal.

Kata kata bijak dalam keadaan lesu

Dengan kata kata bijak yang memberi semangat tentu saja kita harus melupakan masalah yang memberatkan pikiran kita dan menggantinya dengan kata kata yang menyenangkan seperti kata kata bijak penuh semangat ini.

Jika anda masih memerlukan semangat tanpa henti yang akan menjadikan anda termotivasi tentu saja itulah yang menjadi kata bijak sebagai harapan saya saat ini tanpa memerlukan keraguan dalam hati. Jadi simak saja semua yang ada di bawah ini secara teliti.
Kata kata bijak paling bijak terbaru lengkap dengan kumpulan kalimat terindah dan update memotivasi kehidupan semangat kita

Kata kata bijak terbaru update untuk kehidupan

Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Cinta adl memahami bhw tdk ada org yg sempurna, namun kau tdk menyerah krn kau tahu ia pantas diperjuangkan. -@AmandaAdriani

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan. -@AmandaAdriani

Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu. -@WilzKanadi

Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.
Penuh saja untuk kata kata bijak di atas walau bukan kata kata mutiara yang penuh dengan ketulusan jiwa raga. Dan anda harus memilikinya jika mendapatkan dorongan untuk berbuat kebaikan dan kebajikan karena tentu saja kata kata bijak ini lebih mementingkan anda daripada yang lain.
Advertisement
ADSENSE
Related Posts
Sponsored Links
Ads 300px
Top Content Of The Week
Copyright © 2012-2099 eKataBijak™ - Mini Simpel Template by Kata Mutiara.
All rights reserved. Valid HTML5 by ardi33