Cara Membuat Email dengan Cepat

Cara membuat email dengan cepat memang tidak akan memakan waktu lama. Anda yang belum mempunyai email tentu saja harus memilikinya di zaman yang serba modern ini. Bahkan untuk pelajaran anda biasanya juga banyak menggunakan email.

Cara membuat email d zaman modern

Jadi anda perlu membuat email yang mudah pengoperasiannya. Saya ada tips atau cara membuat email paling cepat dan hanya memakan waktu sekitar 5 menit. Anda juga harus mempunyai ponsel yang aktif untuk konfirmasi kode nantinya.

Untuk cara membuat email kali ini kita tetap akan menggunakan Gmail untuk penyedia email gratis yang sangat terkenal. Kapasitas email per akun juga sudah mencapai 10 GB. Pasti anda tidak akan bisa menghabiskannya. Maka dari itu ikuti cara membuat email terbaru di bawah ini dengan cepat.
Cara membuat email tips trik langkah panduan lengkap bikin email dengan mudah cepat singkat sederhana di Google Mail Gmail

Cara membuat email terbaru lengkap

1. Buka Gmail.com dan klik Create An Account di pojok kanan atas.
2. Isi semua data yang diperlukan di formulir tempat anda mendaftar, kemudian beri tanda cek di semua kotak yang ada di bawah data-daa anda tadi, klik Next Step.
3. Konfirmasi email anda dengan ponsel yang anda miliki, pastikan anda mengisi nomor ponsel yang anda pegang jika tidak anda tidak akan bisa membuka email tersebut. (verifikasi hanya satu kali)
4. Anda bisa menambahkan foto untuk akun email anda, kemudian klik Next Step.
5. Halaman sukses telah dimunculkan, klik Continue To Gmail.

Akun email anda telah siap digunakan. Untuk penggunaan gambar mungkin saya akan menyodorkan cara membuat email yang lainnya yang bisa anda baca tapi intinya tetap sama. Semoga anda bisa memanfaatkan tips atau cara membuat email yang telah saya terangkan di atas dengan baik.
Advertisement
ADSENSE
Related Posts
Sponsored Links
Ads 300px
Top Content Of The Week
Copyright © 2012-2099 eKataBijak™ - Mini Simpel Template by Kata Mutiara.
All rights reserved. Valid HTML5 by ardi33